#

Setijab dan Pelantikan ORMAWA STT Ronggolawe Cepu

By: adminberita 2018-12-11 0

Jum’at (30/11), Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu menggelar acara serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Ikrar Pelantikan organisasi Periode 2018/2019. Bertempat di Aula Sipil, Acara ini mengusung “Mewujudkan kepengurusan kritis beretika, serta tanggung jawab dengan semangat berorganisasi”.  Acara ini di hadiri beberapa tamu undangan diantaranya yaitu 3 kepala Jurusan dan delegasi mahasiswa dari setiap ORMAWA STTR CEPU.

STTR CEPU memiliki 11 Organisasi Mahasiswa yaitu, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), 3 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ Sipil,HMJ Elektro,HMJ mesin), 7 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM),(Pik-M,Kesenian,Olahraga,Matrapala,KTI,Kerohanian,MJC). Setiap Organisasi mahasiswa STTR Cepu ini dapat dijadikan wadah maupun media oleh mahasiswa untuk bersosialisasi, mengembangkan hobi dan soft skill, serta melatih kerjasama tim, sehingga nantinya mahasiswa memiliki pengalaman dan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik berdasarkan kompetensinya.

Sesi serah terima jabatan dan penandatanganan surat penyerahan jabatan oleh Presiden BEM 2017/2018 (Achmad Akbar Noorinto) kepada Presiden BEM periode 2018/2019 (Fatchurozzy Noorizky) disaksikan langsung oleh lembaga yang di wakilkan oleh bapak Ir Sarjono,M.Eng. ikrar pelantikan seluruh Ketua ORMAWA juga berlangsung hikmat  yang disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu kami sempat berbincang dengan presiden Bem periode 2018/2019,tentang program kerja kedepannya “ merangkul semua organisasi terlebih dahulu untuk menimbulkan rasa kekeluargaan, setelah itu baru kita akan melaksanakan proker kita satu persatu untuk melancarkan kegiatan program kerja di HMJ maupun UKM di STTR Cepu” ungkap Fatchturozzy mahasiswa yang menyukai olahraga badminton tersebut.

Dalam penutupan kegiatan tesebut, Ketua Panitia (Devi Ratna Ikasari) menyampaikan banyak terima kasih kepada timnya yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan tersebut, serta kepada delegasi organisasi mahasiswa   dan tamu undangan yang hadir. “Kegiatan Pelantikan Pengurus Ormawa Periode 2018-2019 telah berjalan dengan baik, saya mengucapkan selamat kepada Presiden BEM yang telah terpilih dan secara resmi dilantik, Semoga bisa amanah, bertanggung jawab dan bisa merangkul segala Golongan terutama Organisasi Mahasiswa di STTR Cepu.